(Sumber: Kementerian Aksi dan Propaganda)

BEM Unsoed – Telah dilaksanakan kegiatan Jumpa Sosial Politik (Jumpa Sospol) yang merupakan program kerja kultural dari Kementerian Aksi dan Propaganda (Akspro) pada Jumat (02/06) pukul 16.00-17.40WIB di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman (Himakom FISIP Unsoed).

Kegiatan menyambangi organisasi mahasiswa internal di Unsoed ini melibatkan Kementerian Akspro, Kementerian Analisis Isu Strategis (Anstrat) dan Advokasi dan Kajian (Advokaji) Himakom. Jumpa Sospol bertujuan untuk menjalin relasi serta menjalin sarana bertukar pikiran mengenai isu sosial politik yang ada di lingkup kampus, regional maupun nasional.

(Sumber: Kementerian Akai dan Propaganda)

Kementerian Akspro yang hadir disambut dengan baik oleh jajaran anggota Himakom bidang Advokaji 2023. Diskusi diawali dengan perkenalan masing-masing anggota yang hadir, dilanjutkan dengan sesi sharing program kerja kedua organisasi, sesi tanya jawab, dan ditutup dengan sesi foto bersama. Kegiatan berlangsung kondusif dan aktif dengan saling bertukar pikiran mengenai isu sosial politik yang saat ini sedang hangat, yaitu pengawalan PTN-BH, kekerasan seksual, serta isu-isu lainnya.


Penulis: Kementerian Aksi dan Propaganda

Editor: Nafisha Rizky Dhiaz Zachrie

Bagikan
3 thoughts on “JUMPA SOSPOL #1 HIMAKOM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *