BEM Unsoed – Telah dilaksanakan program kerja dari Kementerian Keuangan yaitu Keumpul Bersama Kementerian pada Sabtu (30/03) di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (PKM Unsoed). Keumpul Bersama Kementerian merupakan forum untuk memberikan pencerdasan terhadap bendahara setiap kementerian untuk membuat surat permohonan dana dan surat pertanggungjawaban kepada BEM Unsoed serta alurnya.

(Sumber : Kementerian Keuangan)

Kegiatan Keumpul Bersama Kementerian bertujuan untuk pencerdasan bendahara kementerian agar bendahara kementerian mengetahui alur pengajuan SPD & SPJ, IWP, dan input proposal dan LPJ. Acara ini dihadiri oleh 6 perwakilan dari Kementerian Keuangan dan 17 orang perwakilan dari 15 kementerian di BEM Unsoed 2024. Rangkaian acara dimulai dari pembukaan, sambutan menteri keuangan, perkenalan, penjelasan materi IWP, penjelasan materi pengajuan SPD dan SPJ, ice breaking, penjelasan materi input proposal dan LPJ, penutup, lalu diakhiri foto bersama. Kegiatan berjalan dengan lancar dan menyenangkan, penyampaian tiap materi yang jelas dan tepat sasaran membuat bendahara kementerian lebih mudah untuk memahami informasi yang diberikan.


Penulis : Kementerian Keuangan

Editor : Khazimatul Karimah

Bagikan
One thought on “Keumpul Bersama Kementerian”
  1. Attractive section of content I just stumbled upon your blog and in accession capital to assert that I get actually enjoyed account your blog posts Anyway I will be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently fast

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *