(Sumber: Kementerian Media Kreatif dan Aplikatif)

BEM Unsoed – Telah berlangsung pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (BEM Unsoed) periode 2023 pada Senin (6/3) pukul 08.00 WIB di Aula Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsoed. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III), Dr. Norman Arie Prayogi, S.Pi., M.Si yang bertugas untuk melantik para pengurus BEM Unsoed periode 2023.

(Sumber: Kementerian Media Kreatif dan Aplikatif)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Unsoed, lalu dilanjut dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor. Kemudian, acara disambung dengan pembacaan Sumpah Jabatan yang diikuti oleh seluruh pengurus BEM Unsoed 2023. Setelah sampai di penghujung kegiatan, pengurus yang ditugaskan memimpin pembacaan doa dan acara pun selesai tanpa ada halangan yang berarti.

Presiden BEM Unsoed 2023, Bagus Hadikusuma, memberikan sambutan tentang tantangan organisasi mahasiswa di era perkembangan zaman. Beliau harap, BEM Unsoed 2023 tetap bisa menghadapi tantangan tersebut dengan memiliki nilai, budaya, dan program kerja yang relevan dengan perkembangan zaman.

(Sumber: Kementerian Media Kreatif dan Aplikatif)

Memasuki masa kepengurusan baru, Bagus Hadikusuma, mahasiswa Kesehatan Masyarakat angkatan 2019, menerima estafet tonggak kepemimpinan sebagai Presiden BEM Unsoed 2023 dengan dibantu oleh Muhammad Mush’ab, mahasiswa D3 Bisnis Internasional angkatan 2020. BEM Unsoed 2023 memiliki jumlah total 262 pengurus yang terdiri dari presiden dan wakil presiden, 5 menteri koordinator, 16 menteri dan 239 staf.

Semoga para pengurus BEM Unsoed 2023 yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah serta segala tujuannya dapat tercapai.


Penulis: Nafisha Rizky Dhiaz Zachrie

Editor: Shadine Azalia Viranda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *