BEM Unsoed – Telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Lingkar Pengmas oleh Kementerian Pengabdian Masyarakat secara daring melalui google meet pada hari Senin, 20 November 2023. Penutupan Lingkar Pengmas merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menutup rangkaian kegiatan Lingkar Pengmas yang diikuti oleh Pengmas BEM Unsoed dan anggota Lingkar Pengmas se-Unsoed.

(Sumber: Kementerian Pengabdian Masyarakat)

Rangkaian kegiatan Penutupan Lingkar Pengmas dimulai dengan pembukaan oleh MC, sambutan menteri Pengabdian Masyarakat BEM Unsoed, sambutan Presiden BEM Unsoed, pemaparan laporan kegiatan Lingkar Pengmas, pemaparan laporan kegiatan Soedirman Bergerak, kesan dan pesan dari anggota Lingkar Pengmas, sesi dokumentasi, dan terakhir penutupan. Kegiatan ini melibatkan beberapa pihak, di antaranya Presiden BEM Unsoed, menteri dan staff Kementerian Pengabdian serta anggota Lingkar Pengmas se-Unsoed.

Kegiatan Penutupan Lingkar Pengmas yang dilaksanakan untuk menutup rangkaian kegiatan Lingkar Pengmas selama satu periode kepengurusan berjalan dengan lancar.


Penulis: Kementerian Pengabdian Masyarakat

Editor: Adinda Kinanthi

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *