(Sumber : Kementerian Dalam Negeri)

BEM Unsoed – Telah berlangsung agenda Public Hearing pada Jumat (3/12) yang merupakan program kerja dari Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed 2021. Agenda ini diadakan dengan tujuan untuk membahas mengenai permintaan untuk melegalkan paguyuban daerah di Unsoed. Beberapa pihak yang turut hadir dalam agenda ini yaiyu Wakil Rektor 3, Presiden BEM Unsoed, Menteri Dalam Negeri BEM Unsoed dan perwakilan Paguyuban Mahasiswa Daerah di Unsoed dengan.

(Agenda Public Hearing)

Agenda Public Hearing diawali dengan bertemunya Wakil Rektor 3 dengan Presiden BEM Unsoed dan perwakilan dari Paguyuban Daerah Unsoed. Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai harapan dari setiap anak paguyuban untuk mendapatkan sebuah legalitas. Dalam Public Hearing ini, Wakil Rektor 3 menyatakan bahwa dari Unsoed sendiri bisa mengeluarkan SK, tetapi sifatnya deklaratif dan “mengetahui” bukan sebagai “penanggung jawab”.

Agenda Public Hearing yang berlangsung secara offline di ruangan Wakìl Rektor 3 Unsoed ini dimulai sejak pukul 09.00 – 10.00 WIB. Secara keseluruhan, agenda dapat berjalan dengan baik, tanpa adanya halangan yang berarti.


Penulis : Sevia Ayu Diniati

Bagikan
58 thoughts on “Public Hearing”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *