Bem Unsoed – Telah dilaksanakan Rapat Besar Sospol se-Unsoed pada Sabtu (14/5) di Ruang Rapat Dekanat Lama, Gedung B, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsoed, yang diselenggarakan oleh BEM Unsoed bersama Lingkar Sospol BEM Fakultas Unsoed yang menghasilkan kesepakatan bersama untuk melakukan gerakan kolaboratif dalam periode tahun ini, yang telah ditandatangani oleh masing-masing menteri kastrat BEM fakultas dengan BEM Unsoed.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh MC, kemudian sambutan oleh Presiden BEM Unsoed, dan perkenalan dari masing-masing lembaga. Setelah itu, pemaparan materi pun dilakukan oleh masing-masing lembaga yang terlibat yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam diskusi setelah pemaparan selesai. Dilanjutkan dengan musyawarah untuk menjalin kerjasama antar kastrat BEM fakultas dengan BEM Unsoed.

(Sumber: Kementerian Aksi dan Propaganda)

Acara tersebut berlancar aman, damai, dan lancar dari awal hingga akhir. Rapat tersebut juga membuahkan hasil berupa MoU antara BEM-U dengan lingkar Sospol BEM fakultas. Semoga kerjasama ini tetap terjalin kedepannya.


Penulis: Kementerian Aksi dan Propaganda

Editor: Amanah Sasi Yuliyana

Bagikan
67 thoughts on “Rapat Besar Sospol se-Unsoed”
  1. Thanks on your marvelous posting! I truly enjoyed reading it, you can be a great author.I will make certain to bookmark your blog and may come back very soon. I want to encourage you continue your great posts, have a nice evening!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *