BEM Unsoed – Telah dilaksanakan Rekor Safari X Kementerian PSDM BEM FH pada Sabtu (22/5) di Kantin FEB, yang dihadiri oleh Kementerian PSDM BEM Unsoed dan Kementerian PSDM BEM FH.

Rekor Safari merupakan program kerja dari Kementerian PSDM BEM Unsoed 2022, yang digagas untuk menjalin hubungan harmonis, mengetahui kultur BEM dan/atau Hima masing-masing fakultas, serta mengusahakan penyelarasan haluan kaderisasi demi terciptanya lingkungan organisasi yang progresif.

Kegiatan Rekor Safari mendapat sambutan yang hangat dari Kementerian PSDM BEM FH. Acara kali ini, mendiskusikan banyak hal terkait program kerja dan tupoksi umum Kementerian PSDM, sehingga masing-masing dari kementerian tersebut saling mendalami kendala dan mengembangkan potensi kegiatan agar lebih baik lagi ke depannya.

Harapannya, hubungan yang baik ini mampu bertahan dan terus terjalin dengan kuat agar memudahkan masing-masing pihak dalam hal koordinasi. Sesi diskusi berjalan lancar sesuai jadwal dan ditutup dengan sesi foto bersama.


Penulis: Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Editor: Arsa Safria Zahra

Bagikan