BEM UNSOED – Telah dilaksanakan Roadshow BEM Unsoed #10 pada Sabtu (5/11) pukul 13.20 WIB di aula Fakultas Biologi Unsoed. Roadshow BEM unsoed merupakan kegiatan kultural dengan menyembangi setiap fakultas yang ada di Universitas Jenderal Soedirman untuk berbagi informasi dan berdiskusi mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, baik dari BEM Unsoed maupun KBM Fakultas. Kegiatan ini di hadiri oleh BEM Unsoed dan Keluarga Besar Mahasiswa Fabio Unsoed (DLM Fabio Unsoed, Hima D3, Bio-Shymphony, Bioma, UKMI, UPI, BESt).

Kegiatan Roadshow BEM Unsoed ini memiliki tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara BEM Unsoed dengan Keluarga Besar Mahasiswa Fabio Unsoed, sosialisasi program kerja BEM Unsoed dan atau Keluarga Besar Mahasiswa Fabio Unsoed, serta menampung aspirasi dari Keluarga Besar Mahasiswa Fabio Unsoed.

Acara Roadshow dimulai dengan pembukaan dan di isi dengan pemaparan oleh Presiden BEM Unsoed lalu dilanjut dengan DLM Fabio Unsoed, Hima D3, Bio-Shymphony, Bioma, UKMI, UPI, BESt dan 3 penanya dari BEM Unsoed dan KBM Fabio Unsoed. Acara dilanjut dengan Games yang dimenangkan oleh KBM Fabio Unsoed dan diakhiri dengan penutupan dan sesi foto bersama. Keseluruhan acara Roadshow diikuti secara antusias oleh seluruh peserta Roadshow.


Penulis: Kementerian Dalam Negri

Editor: Shakila Jasmine

Bagikan
3 thoughts on “Roadshow BEM Unsoed #10”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *