(Sumber: Kementerian Dalam Negeri)

BEM Unsoed – Telah dilaksanakan Roadshow BEM Unsoed #7 pada Minggu (2/10) pukul 13.00 WIB di aula Fakultas Ilmu Budaya Unsoed. Roadshow BEM Unsoed merupakan kegiatan kultural dengan menyembangi setiap fakultas yang ada di Universitas Jenderal Soedirman untuk berbagi informasi dan berdiskusi mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan baik dari BEM Unsoed maupun BEM Fakultas. Roadshow kali ini dihadiri oleh BEM Unsoed dan BEM FIB (Fakultas Ilmu Budaya) Unsoed.

Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara BEM Unsoed dengan BEM FIB Unsoed, sosialisasi program kerja BEM Unsoed dan atau BEM FIB Unsoed, serta menampung aspirasi dari BEM FIB Unsoed.

Acara dimulai dari pembukaan, rangkaian berikutnya yaitu pemaparan oleh Presiden BEM Unsoed dan dilanjut dengan BEM FIB Unsoed dan total empat penanya dari BEM Unsoed dan BEM FIB Unsoed. Setelah itu, melaksanakan Forum Grup Discussion selama 45 menit. Acara dilanjutkan dengan games yang dimenangkan oleh Kementerian Dalam Negeri BEM FIB Unsoed. Sesi berikutnya penyerahan sertifikat dan diakhiri dengan penutupan dan sesi foto bersama. Keseluruhan acara diikuti secara antusias oleh seluruh peserta Roadshow.


Penulis: Kementerian Dalam Negeri

Editor: Fathimah Afra Salsabila

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *