(Sumber: Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa)

BEM Unsoed – Telah diselenggarakan program kerja dari Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), yakni Saatnya PSDM Menyapa (SAPA) ke Kaderisasi dan Pengembangan Mahasiswa (KPM) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) pada Sabtu (27/08) pukul 16.00 – 17.45 WIB di Café Bangjo Space & Kitchen. Kegiatan yang melibatkan PSDM BEM Unsoed dan KPM BEM FT ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang harmonis, mengetahui kultur BEM dari tiap fakultas khususnya di BEM FT dan struggle dalam menjalani proker di awal periode ini. Selain itu, mengusahakan untuk bisa menyelaraskan haluan kaderisasi demi terciptanya lingkungan organisasi yang progresif.

Rangkaian acara SAPA dimulai dari perkenalan staf dari PSDM BEM Unsoed dan KPM BEM FT. Setelah itu pemaparan program kerja dari masing-masing kementerian, dilanjut dengan sesi tanya jawab mengenai program kerja. Selain program kerja, SAPA membahas keadaan kaderisasi, struggle selama menjalani proker juga pemaparan mengenai leadership training yang terintegrasi dari jurusan ke fakultas dan yang terakhir adalah tahap leadership training di universitas.

SAPA kali ini berjalan lancar sesuai harapan juga sesuai dengan rangkaian acara yang telah disusun sehingga bisa memberikan insight baru bagi beberapa pihak.


Penulis: Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Editor: Magdalena Rohmannawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *