BEM Unsoed — Telah dilaksanakan kegiatan Sowan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AIESEC yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Dagri) pada Jumat (19/4) pukul 13.30—15.20 WIB di Sekre AIESEC. Kegiatan Sowan UKM adalah kegiatan menyambangi setiap UKM yang ada di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) untuk berdiskusi bersama, menjalin hubungan baik, serta bertukar informasi antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsoed dengan UKM yang ada di Unsoed.

(Sumber: Kementerian Dalam Negeri)

Kegiatan ini dihadiri oleh staf UKM AIESEC dan staf Kementerian Dagri. Kegiatan berjalan lancar dengan diawali sesi pembukaan, diisi sesi perkenalan dari staf UKM AIESEC dan staf Kementerian Dagri, kemudian pemaparan proker dari UKM AIESEC dan Kementerian Dagri, serta dilanjut sesi FGD (Focus Group Discussion). Melalui kegiatan tersebut diperoleh informasi bahwa program kerja UKM AIESEC yang terdekat adalah AIESEC Future Leader. Kegiatan diakhiri dengan sesi penutupan dan dokumentasi bersama.


Penulis: Kementrian Dalam Negeri

Editor: Diva Tabriizka

Bagikan
One thought on “SOWAN UKM AIESEC”
  1. Bwer Pipes: Your Reliable Partner for Irrigation Success in Iraq: Trust Bwer Pipes to provide you with dependable irrigation solutions tailored to the unique challenges of Iraqi farming. Our advanced sprinkler technology and durable pipes ensure optimal water distribution, resulting in healthier crops and higher yields. Explore Bwer Pipes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *