BEM Unsoed – Kementerian Dalam Negeri berkolaborasi bersama Kementerian Minat dan Bakat menyambangi salah satu UKM Seni Beladiri yaitu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Unsoed. Sowan X Lawatan ini dilaksanakan pada Sabtu (12/11) pukul 19.00-20.00 WIB dengan tujuan mempererat silaturahmi antar BEM Unsoed dan UKM PSHT serta untuk menampung aspirasi dari pengurus UKM tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan serta perkenalan dari Kementerian Dalam Negeri, lalu Kementerian Minat dan Bakat, kemudian barulah sambutan Ketua UKM PSHT Unsoed. Acara berisikan pemaparan program kerja yang dibawa oleh Kemendagri, Kemenmikat, dan PSHT Unsoed. Setelah pemarapan program kerja, dibuka sesi diskusi mengenai kendala, kritik, serta saran oleh PSHT Unsoed kepada BEM dan rektorat.

Kegiatan Sowan X Lawatan yang dilaksanakan di Kesekretariatan UKM PSHT, PKM Unsoed ini dihadiri oleh Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Minat dan Bakat, serta pengurus UKM PSHT Unsoed. Keseluruhan acara berjalan secara lancar dengan peserta forum yang aktif. Dokumentasi bersama menjadi akhir dari kegiatan sambang UKM kali ini.


Penulis: Kementerian Dalam Negeri

Editor: Annisa Nurul Hakim

Bagikan
6 thoughts on “Sowan X Lawatan UKM PSHT”
  1. Le courrier électronique n’est pas sûr et il peut y avoir des maillons faibles dans le processus d’envoi, de transmission et de réception des courriers électroniques. Si les failles sont exploitées, le compte peut être facilement piraté.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *