Category: Press Release

BEM Unsoed Salurkan 36 Paket Sembako Batch 2

Posted: 10 Mei 2020
Comments: 0








Purwokerto, BEM Unsoed – Sabtu (9/5) telah dilaksanakan penyaluran sembako batch 2 sebagai bentuk kepedulian BEM Unsoed pada masyarakat sekitar yang perekonomianya terdampak wabah Covid-19.  Bersama Dompet Dhuafa, BEM Fapet, BEM FK, BEM FT, BEM FPIK, dan BEM FEB, penyaluran batch 2 ini telah membagikan 36 paket sembako, 130 botol hand sanitizer dan 130 pcs masker kain.





Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB dan selesai pada 14.00 WIB. Tiap-tiap perwakilan BEM dan Dompet Dhuafa dipecah menjadi tiga kelompok untuk membagikan paket di beberapa titik yang sudah ditentukan. Paket ini disalurkan pada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya para pekerja non-formal yang berada di area Unsoed yakni Grendeng, Karangwangkal, Jl. Kampus, dan daerah Gn. Muria.





Masing-masing paket sembako berisi 3 kg beras, 1 liter minyak, 5 bungkus mie instan, dan 1 kaleng sarden. Penyaluran ini merupakan penyaluran terakhir dari donasi yang dibuka awal 2-10 April lalu, sehingga total paket yang sudah disalurkan kepada penerima manfaat adalah 86 paket sembako termasuk 50 paket sembako yang disalurkan batch pertama pada Sabtu (11/4) lalu.









Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, Dompet Dhuafa, serta seluruh BEM fakultas yang sudah bersedia berbagi bersama kami. Semoga donasi yang diberikan dapat memberi manfaat bagi kita semua.










Penulis : Fauziah Nur Fitriani





Editor : Chrisdian Provita Bella


Tags: , , , , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.