Category: Press Release

Baragia Fun Day Volume 6 : Mobile Legends Edition

Posted: 16 November 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Personalia)




BEM Unsoed - Telah berlangsung Baragia Fun Day Volume 6 : Mobile Legends Edition pada Sabtu (13/11) dan Minggu (14/11) yang merupakan program kerja Kementerain Personalia BEM Unsoed 2021 dalam bentuk hiburan, seperti game online dan fun sport. Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan sebagai bentuk refreshing pengurus BEM Unsoed, serta mengasah kemampuan game Mobile Legends untuk staff dan Internship BEM Unsoed 2021.





BFD Volume 6 : Mobile Legends Edition adalah sebuah mini tournament Mobile Legends yang diikuti oleh warga Baragia dan Internship Baragia (Bigram) yang dikemas dalam bentuk double elimination. Agenda Baragia Fun Day berlangsung secara hybrid yaitu di Aula PKM dan Apikasi Discord. Pada hari pertama, agenda BFD dimulai sejak pukul 18.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Sedangkan, pada hari kedua dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.





(BFD 6 Mobile Legends Edition)




Beberapa pihak yang turut membantu jalannya agenda ini, diantaranya yaitu Rafly Daffa Ramadhan dan Zuhaeri Surya A dari Kementerian Dalam Negeri, serta Alfonsa Januar L dari Personalia bersama Rizki Hasan dari Kementerian Dalam negeri sebagai teknisi.





Tiga tim yang berhasil mendapatkan gelar juara pada agenda ini, di antaranya yaitu Tim Cuek yang dipimpin oleh Muhammad Supendi R dari Kementerian Analisis Isu dan Strategis sebagai Juara 1, Tim Santuy yang dipimpin oleh Zuhaeri Surya A dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Juara 2, dan Tim Mandiri yang dipimpin oleh Gilang Genta dari Kementerian Keuangan sebagai Juara 3.





Meskipun agenda ini sempat mengalami keterlambatan dari rundown yang telah ditetapkan, tetapi secara keseluruhan agenda ini berjalan dengan baik. Peserta dapat meluapkan emosinya dalam game dan menjadi bahagia di luar game.










Penulis : Sevia Ayu Diniati


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.