Category: Press Release

Cheerful Together Season 2

Posted: 9 November 2021
Comments: 0










(Sumber : Kementerian Pengabdian Masyarakat)





BEM Unsoed - Telah berlangsung Cheerful Together Season 2 (Cherto) pada Rabu, 3 November 2021 di SLB Yakut C-C1 Purwokerto yang merupakan kegiatan kunjungan BEM Unsoed ke SLB Yakut C-C1 Purwokerto yang berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa. Kegiatan ini diikuti oleh setidaknya 75 siswa siswi SLB. Kegiatan dalam Cheerful Together Season 2 (Cherto) ini dibagi menjadi 5 sesi, dimana pada sesi pertama di isi dengan senam bersama, kemudian kegiatan pentas seni, bernyanyi bersama, mewarnai dan penyerahan reward.









(Sumber : Kementerian Pengabdian Masyarakat)





Kegiatan Cheerful Together Season 2 (Cherto) ini meliputi Staff Bigram Kementrian Pengabdian Masyarakat BEM Unsoed, Staff Pengurus Kementrian Pengabdian masyarakat BEM Unsoed, Siswa-Siswi SLB Yakut C-C1 Purwokerto, dan Guru SLB Yakut C-C1 Purwokerto. Tujuan diselenggarakan peduli ramadhan ini agar dapat meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar terhadap anak anak berkebutuhan khusus serta menghibur siswa-siswi SLB Yakut C-C1 Purwokerto.













(Sumber : Kementerian Pengabdian Masyarakat)





Kegiatan Cheerful Together (Cherto) Season 2  ini berjalan dengan baik dan lancar, dilihat dari antusiasme siswa-siswi SLB Yakut C-C1 Purwokerto dan Pihak sekolah bersyukur dengan adanya kunjungan BEM Unsoed, serta semakin eratnya hubungan antara BEM Unsoed dengan Siswa-Siswi SLB Yakut C-C1 Purwokerto.










Penulis : Zahrani R Roring






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.