BEM Unsoed – Telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja BEM Universitas Jenderal Soedirman dan Universitas Andalas yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom meeting pada tanggal 28 September 2022 pukul 20.00 WIB. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin relasi dan silaturahmi dengan pihak eksternal Unsoed, Mengetahui terkait budaya organisasi universitas lain, dan Meningkatkan kualitas kepengurusan BEM Unsoed

Kegiatan ini terdiri dari pemaparan materi oleh masing-masing Universitas dan diikuti dengan adanya Focus Group Discussion yang terfokus pada masing-masing bidang/kementerian. Kemudian juga dimeriahkan dengan adanya games dengan partisipan dari kedua universitas tersebut.

Acara berlangsung dengan lancar disertai juga dengan sambutan hangat dari BEM Unand. Dalam acara ini, setiap BEM universitas mempelajari hal-hal baru dan juga bertukar pikiran dalam sesi FGD. Setiap kementerian dan bidang saling berbagi terkait program kerja yang dijalankan. Dengan adanya forum tersebut, kedua pihak dapat saling mempelajari serta memberikan sebuah ide dan inovasi baru.


Penulis: Kementerian Luar Negeri

Editor: Putri Utaminingtyas

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *