Category: Press Release

Lingkar Paguyuban III

Posted: 13 Agustus 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed)




BEM Unsoed – Selasa (10/8) Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed 2021 telah mengadakan forum Lingkar Paguyuban III yang dihadiri oleh seluruh pengurus Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed, perwakilan paguyuban mahasiswa daerah di Unsoed dan perwakilan dari panitia Festival Budaya Unsoed (FBU) dengan tujuan untuk membahas agenda dari Kementerian Dalam Negeri, yaitu Liga E-sport Paguyuban (LEP), Penjaringan Mahasiswa Baru, Legalitas Paguyuban, dan terakhir membahas terkait video untuk parade Festival Budaya Unsoed (FBU).





(Sumber : Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed)




Lingkar Paguyuban III ini diselenggarakan secara daring melalui platform Google Meet mulai pukul 19.30 – 21.30 WIB. Diawali dengan pembukaan oleh moderator, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Penjaringan Mahasiswa Baru, pembahasan proker Liga E-sport Paguyuban (LEP), lalu menyinggung sedikit terkait Legalitas Paguyuban. dan terakhir ditutup dengan penyampaian informasi terkait pembuatan video untuk parade Festival Budaya Unsoed (FBU) oleh perwakilan panitia FBU.





Selain itu, untuk menginformasikan terkait keberhasilan dari Penjaringan Mahasiswa Baru, sebagai tindak lanjut program kerja yang dimiliki Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed yaitu Liga E-sport Paguyuban (LEP), meluruskan terkait legalitas untuk paguyuban, serta memberikan arahan untuk pembuatan video parade Festival Budaya Unsoed (FBU). Meskipun terdapat beberapa kendala, seperti beberapa peserta yang berhalangan hadir dalam forum tersebut, tetapi secara keseluruhan agenda berjalan dengan baik, tanpa adanya halangan yang berarti.










Penulis : Ammatulloh Nur Bhaethy


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.