Sumber: Kementerian Dalam Negeri

Telah dilaksanakan Lingkar Paguyuban Mahasiswa #1 pada Minggu (22/5) pukul 19.45 – 21.15 WIB, di Pendopo PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) Unsoed. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar BEM Unsoed dengan Paguyuban Mahasiswa Daerah di Unsoed.

Lingkar Paguyuban Mahasiswa #1 dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden BEM Unsoed, Kementerian Dalam Negeri, serta 22 Paguyuban Mahasiswa Daerah yang ada di Unsoed.

Acara dimulai dengan sambutan-sambuan dari Menteri Dalam Negeri, Wakil Presiden, serta Presiden BEM Unsoed. Setelah sambutan, dilanjutkan pemaparan program kerja dari Kementerian Dalam Negeri, lalu perkenalan staff dari Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed dan Paguyuban Mahasiswa Daerah yang ada di Unsoed. Acara berikutnya yaitu diskusi dan tanya jawab. Lingkar Paguyuban Mahasiswa #1 diakhiri dengan sesi dokumentasi dan penutup.

Kegiatan Lingkar Paguyuban #1 berjalan dengan baik dan lancar. Forum dalam lingkar ini terlihat antusias karena Paguyuban Mahasiswa Daerah banyak memberikan pertanyaan sebagai bahan diskusi.


Penulis: Kementerian Dalam Negeri

Editor: Annisa Nurul Hakim

Bagikan