(Sumber: Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa)

BEM Unsoed – Telah dilaksanakan Rekor Safari oleh Kementerian PSDM BEM Unsoed pada Sabtu (22/5) di Fakultas Ilmu Budaya, yang dihadiri oleh para perwakilan himpunan mahasiswa dari Himedition, Himadiksi, Eploration, dan Huashan.

Rekor Safari merupakan program kerja dari Kementerian PSDM BEM Unsoed 2022, yang digagas untuk menjalin hubungan harmonis, mengetahui kultur BEM dan/atau Hima masing-masing fakultas, serta mengusahakan penyelarasan haluan kaderisasi demi terciptanya lingkungan organisasi yang progresif.

Acara dibuka dengan perkenalan oleh para perwakilan himpunan mahasiswa dari Himedition, Himadiksi, Eploration, Huashan dan Kementerian PSDM BEM Unsoed yang dilanjutkan dengan pemaparan proker serta tujuan kehadiran Kementerian PSDM BEM Unsoed. Acara selanjutnya yaitu sesi diskusi santai yang mana perwakilan dari keempat himpunan tersebut mengungkapkan permasalahan mengenai kaderisasi yang ada di FIB, mengungkapkan pendapat terkait perancangan pembentukan Badan Eksekutif Mahasiswa di FIB, serta sharing session mengenai sistem poin di FIB. Kedatangan Kementerian PSDM BEM Unsoed pun disambut dengan baik oleh perwakilan dari keempat himpunan mahasiswa tersebut. Acara berjalan lancar dan ditutup dengan sesi dokumentasi.


Penulis: Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Editor: Arsa Safria Zahra

Bagikan