Sumber: Kementrian Dalam Negeri

BEM UNSOED – Telah berlangsung kegiatan dari Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed yaitu Lingkar UKM Universitas pada Sabtu (26/03/2022) secara online melalui Google Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden BEM Unsoed, Kementerian Dalam Negeri, dan UKM universitas.

Lingkar UKM Universitas merupakan kegiatan diskusi antar UKM dan Kementerian Dalam Negeri mengenai kepengurusan ke depan, dengan harapan dapat menjadi wadah penyampaian keluh kesah, saran, dan kritik teman-teman UKM terhadap BEM Unsoed atau pihak kampus. Tujuannya untuk menciptakan hubungan baik antar BEM Unsoed dan UKM tingkat universitas.

Acara dimulai dengan penyampaian sambutan, kesan, dan pesan dari Presiden dan Wakil Presiden BEM Unsoed, dilanjutkan perkenalan antar UKM. Acara berikutnya, Kementerian Dalam Negeri memaparkan proker-proker yang akan dibawa oleh mereka. Setelah itu, dibuka sesi diskusi mengenai kendala, saran, dan kritik yang berkaitan dengan kegiatan UKM. Pada sesi diskusi juga terlaksana acara menyamakan time line peminjaman pendopo. Lalu, acara ditutup dengan sesi dokumentasi.

Kegiatan Lingkar UKM Universitas berjalan dengan lancar, penuh antusias, serta peserta forum berpartisipasi secara aktif.


Penulis: Kementerian Dalam Negeri

Editor: Annisa Nurul Hakim

Bagikan
6 thoughts on “Lingkar UKM Universitas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *