(Sumber: Kementerian Keuangan BEM Unsoed)

BEM Unsoed – Telah dilaksanakan kegiatan penjualan Gensoed Merch di kawasan Car Free Day Gor Satria Purwokerto pada hari Minggu (27/3). Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh 7 perwakilan dari Kemetrian Keuangan dan BEM Unsoed. Berdasarkan rekapitulasi penjualan, merch yang terjual sabanyak 2 buah Tote bag dan 2 jaket Gensoed.

Kegiatan berlangsung ramai dan dilakukan dengan antusias. Pembukaan stand dimulai dari persiapan pada pukul 06.00 WIB melaju ke Gor Satria. Atribut yang digunakan berupa kertas bertuliskan “Gensoed Merch” dan beberapa barang yang dijual, serta menggunakan toa agar suasana menjadi lebih bersemangat dan suara terdengar dengan jelas di antara keramian. Banyak penjalan kaki yang mampir untuk sekadar melihat-lihat dan bertanya.

(Sumber: Kementerian Keuangan BEM Unsoed)

Pukul 09.45 WIB stand sudah mulai dibereskan dan selanjutnya kembali ke sekretariat BEM Unsoed. Kegiatan berjalan dengan lancar meskipun hanya menggelar terpal tanpa tenda. Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lebih baik kedepannya dan mendapatkan profit yang lebih banyak sebagai sumber pemasukan keuangan BEM Unsoed 2022.


Penulis: Kementerian Keuangan BEM Unsoed

6 thoughts on “Penjualan Gensoed Merch di Car Free Day GOR Satria”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *