Category: Press Release

NGEBATIK #2 : Lonceng Kematian KPK

Posted: 23 Mei 2021
Comments: 0


(Sumber: Kementerian Aksi dan Propaganda BEM UNSOED)




BEM UNSOED – Selasa (18/5),  Kementerian Aksi dan Propaganda BEM Unsoed telah melaksanakan program kerja NGEBATIK (Ngebahas Isu Tentang Politik) yang kedua. Pada NGEBATIK kali ini, Pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi isu yang dibahas.





(Sumber: Kementerian Aksi dan Propaganda BEM UNSOED)




Acara berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dari pukul 19.30-21.30 WIB. Diawali dengan pemaparan singkat oleh moderator perihal duduk perkara Pelemahan KPK. Selanjutnya, pemaparan materi oleh pemantik, Fakhrul Firdausi, Presiden BEM Unsoed 2021 dan dilanjutkan dengan sesi diskusi.





Agenda yang diikuti oleh pengurus internal BEM Unsoed ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengurus internal BEM Unsoed terkait isu Pelemahan KPK yang kembali menguat. Selain itu, juga untuk membangun iklim diskusi yang aktif dalam internal BEM Unsoed mengenai isu yang sedang berkembang.





(Sumber: Kementerian Aksi dan Propaganda BEM UNSOED)




Terdapat kendala ringan, seperti terlambatnya acara dari rundown yang sudah ditetapkan. Namun secara keseluruhan, diskusi perihal isu Pelemahan KPK ini berjalan dengan lancar. Para pengurus Internal BEM Unsoed juga aktif dalam sesi diskusi menyampaikan opini dan sesi tanya jawab.










Penulis : Kementerian Aksi dan Propaganda


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.