Category: Press Release

Pengembangan Karakter Dan Jiwa Olahraga Pada Mahasiswa

Posted: 22 Juni 2020
Comments: 0


Sumber : Kementerian Minat dan Bakat




BEM Unsoed - Olahraga sangat penting bagi diri kita, terlebih di masa banyak virus yang mengintai seperti saat ini. Sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa tentang pentingnya berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai wadah untuk mengukir prestasi, Sabtu (20/6) telah terlaksana talkshow minat dan bakat dengan tema "Pengembangan Karakter Dan Jiwa Olahraga Pada Mahasiswa".





Kegiatan dimulai pukul 16.20-18.00 WIB, talkshow berjalan lancar dengan diikuti antusiasme dari peserta dan narasumber. Dimoderatori oleh Dina Lorenza dari Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed,  kegiatan kali ini dengan menghadirkan tiga narasumber yakni ketua UKM Bulutangkis Unsoed, Chayatul Maqi, ketua UKM Futsal Unsoed, Saeful Hanafi, dan wakil ketua UKM Voli Unsoed Laudzira Syacharonna.





Dilaksanakan melalui Google Meet, talkshow ini dibagi menjadi tiga sesi yaitu pembukaan, perkenalan moderator dan narasumber dan sesi diskusi. Rangkaian kegiatan ini dikemas asik dan santai, dengan tanya jawab antara moderator dan ketiga narasumber. Talkshow diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta. Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah agar dapat memberikan edukasi yang bermanfaat bagi para mahasiswa untuk terus aktif dan berprestasi.










Penulis : Fauziah Nur Fitriani





Editor : Chrisdian Provita Bella


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.