Category: Press Release

Rapat Besar Sosial Politik Ke-2

Posted: 18 November 2021
Comments: 0






(Sumber : Kementerian Aksi dan Propaganda)





Telah berlangsung Rapat Besar Sosial Politik ke-2 oleh Kementerian Aksi dan Propaganda BEM Unsoed pada 14 November 2021 di Pendopo Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Universitas Jenderal Soedirman dalam rangka mengevaluasi gerakan sospol se-Unsoed pada 1 berjalannya. Agenda ini merupakan agenda lanjutan dari rapat sospol pertama pada awal periode yang sudah terlaksana. Rabes Sospol Ke-2 ini bertujuan sebagai evaluasi dan menampung saran untuk keberlanjutan gerakan sospol se-Unsoed.





Rapat Besar Sospol Ke-2 ini terdiri dari 3 rangkaian, yaitu pemaparan proker ataupun kolaborasi yang telah dilakukan masing-masing lembaga pada 1 periode, evaluasi kegiatan kolaborasi, kemudian di lanjut evaluasi gerakan kolaboratif sospol Se-Unsoed dengan melibatkan Kementerian Aksi dan Propaganda BEM Unsoed dan perwakilan 5 dari 8 lembaga Sosial Politik/Kajian dan Aksi Strategis BEM fakultas Se-Unsoed yang tergabung dalam gerakan kolaboratif sospol se-Unsoed.









(Sumber : Kementerian Aksi dan Propaganda)





Rapat dimulai pukul 15.00 dan berjalan dengan cukup lancar dan kondusif, diawali pemaparan tiap lembaga dan diakhiri membahas seputar keberlanjutan gerakan kolaboratif sospol se-Unsoed untuk tahun depan, pada akhir rapat akan saran dan kritik yang diberikan Bem Fakultas akan di buat daftar inventaris masalah yang nantinya digunakan sebagai acuan untuk memperbaiki kekurangan pada tahun depan. Rapat sospol ini menghasilkan output berupa Daftar Inventaris Masalah yang berisi :





  1. komunikasi antar lembaga
  2. pembagian isunya belum jelas diawal









Penulis : Kementerian Aksi dan Propaganda





Editor : Yuka Nabila Shauma


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.