Category: Press Release

SEKAB BERSUA EDISI IV

Posted: 17 November 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Sekretaris Kabinet)




BEM UNSOED – Telah berlangsung Sekab Bersua Edisi 4 pada Minggu (14/11) sebagai kegiatan forum sekretaris yang diadakan oleh Kementerian Sekretaris Kabinet BEM Unsoed 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan format LPJ, mengevaluasi alur administrasi kesekretariatan serta kinerja sekretaris kabinet dan sekretaris kementerian sebagai penanggung jawab administrasi, kemudian menutup kegiatan sekab bersua.





Agenda Sekab Bersua Edisi 4 diawali dengan pembukaan oleh MC, setelah itu kegiatan dimulai dengan memaparkan format LPJ yang dijelaskan oleh Menteri Sekab, dibarengi dengan sesi tanya jawab dari sekretaris kementerian, lalu evaluasi dari sekretaris kementerian mengenai penanggung jawab Sekab untuk tiap kementerian, lalu evaluasi sekretaris kementerian dari Sekab, diakhiri dengan kata-kata penutupan kegiatan Sekab Bersua oleh Menteri Sekab. Sekab Bersua Edisi 4 ditutup dengan sesi dokumentasi dan penutupan oleh MC.





Sekab Bersua Edisi 4 berlangsung secara online melalui Google Meet mulai dari pukul 19.15-20.50 WIB. Agenda ini dihadiri oleh 14 sekretaris kementerian, 1 perwakilan sekretaris Kemenkeu, Menteri Sekab, 4 pengurus Sekab, serta 3 anggota internship Kementerian Sekretaris Kabinet.





Sekab Bersua Edisi 4 berjalan dengan lancar serta sekretaris kementerian bepartisipasi secara aktif dalam sesi evaluasi dan tanya jawab. Agenda sempat mengalami hambatan dikarenakan terkendala sinyal, namun dapat diatasi dengan cepat.










Penulis : Muhammad Fakhri Hamasah


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.