Category: Press Release

Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed

Posted: 19 Agustus 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Aksi dan Propaganda)




BEM Unsoed – Telah dilaksanakan Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed oleh Kementerian Aksi dan Propaganda BEM Unsoed pada tanggal 24 Juli 2021 sampai dengan 15 Agustus 2021. Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed memiliki tujuan untuk melegitimasi Tim Aksi Unsoed yang selanjutnya disebut Front Soedirman. Agenda ini memiliki berbagai output seperti Peraturan Presiden Tentang Tim Aksi Unsoed, serta struktural dari Tim Aksi Unsoed.





Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed yang melibatkan anggota Tim Aksi Unsoed dan Kementerian Aksi dan Propaganda BEM Unsoed dimulai dari pleno satu; pembahasan perpres, pleno dua; pemilihan calon jenderal, lalu uji kelayakan dan kepatutan, dan terakhir pemilihan calon kepala divisi.





(Sumber : Kementerian Aksi dan Propaganda)




Rangkaian Rapat Tim Aksi Unsoed diselenggarakan melalui zoom meeting, kecuali saat uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan secara hybrid.





Tanggal 24 Juli 2021 sampai dengan 27 Juli 2021 dilaksanakan pembahasan perpres dan pemilihan calon jenderal. Kemudian, agenda di-pending dan dilanjut kembali pada tanggal 30 Juli 2021 sampai dengan 31 Juli 2021 untuk melakukan peninjauan kembali pada perpres. Dilanjutkan dengan uji kelayakan dan kepatutan jenderal pada tanggal 13 Agustus 2021. Setelah uji kelayakan dan kepatutan jenderal, Rapat Tim Aksi Unsoed melakukan pemilihan kepala divisi pada tanggal 15 agustus 2021.





Agenda Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed berjalan dengan lancar, agenda dilakukan dengan 3 pleno. Dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pemilihan moderator. Pada pembahasan pertama sebelum masuk ke pleno 1, moderator menjelaskan terkait Tim Aksi Unsoed dan membacakan tata tertib yang akan di sepakati. Setelah tata tertib disepakati, Rapat Istimewa Tim Aksi Unsoed di lanjut ke pleno 1 untuk pembahasan Perpres Tim Aksi Unsoed. Lalu dilanjut pleno 2 untuk memilih calon jenderal yang akan di rekomendasikan dalam uji kelayakan dan kepatutan. Kemudian, acara dilanjut ke pleno 3 untuk pemilihan kepala divisi.










Penulis : Kementerian Aksi dan Propaganda
Editor : Ardi Eka


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.