BEM Unsoed – Telah berlangsung program kerja dari Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM Unsoed 2024, yakni Saatnya PSDM Menyapa (SAPA) pada Senin (28/03) di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (BEM FH Unsoed). Saatnya PSDM Menyapa (SAPA) bertujuan untuk menjalin hubungan yang sinergi, mengenal kultur BEM dan/atau Hima setiap fakultas di Unsoed. Serta mengusahakan penyelarasan alur kaderisasi yang bertahap demi terciptanya latihan kepemimpinan yang terintegrasi sebagai bentuk implementasi nilai yang terdapat pada Dasar Alur Kaderisasi Unsoed (DAKU).

Sumber : Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Tujuan dilaksaakan kegiatan Saatnya PSDM Menyapa (SAPA) di FH Unsoed adalah untuk mengenal kultur organisasi di FH dan mengusahakan penyelarasan terkait pemahaman alur kaderisasi yang bertahap demi terciptanya latihan kepemimpinan yang terintegrasi, dimulai dari tingkat jurusan sampai tingkat universitas. Kegiatan ini dihadiri oleh PSDM BEM Unsoed, dan PSDM BEM FH. Rangkaian kegiatan ini terdiri dari pembukaan, perkenalan dan pemaparan program kerja dari BEM Unsoed dan PSDM BEM FH, serta tanya jawab seputar program kerja dan leadership training. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta menghasilkan keselarasan pemahaman alur kaderisasi melalui leadership training.


Penulis : Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Editor : Khazimatul Karimah

Bagikan
2 thoughts on “Saatnya PSDM Menyapa (SAPA)”
  1. you are in reality a just right webmaster The site loading velocity is incredible It seems that you are doing any unique trick In addition The contents are masterwork you have performed a wonderful task on this topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *