(Sumber: Sekretaris Kabinet)

BEM Unsoed – Telah berlangsung salah satu program kerja Kementerian Sekretaris Kabinet (Sekab), yaitu Sekab Bersua pada Minggu (24/04) di Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Program kerja Sekab Bersua bertujuan untuk mengumpulkan sekretaris setiap kementerian dan kepanitiaan dalam rangka sosialisasi SOP (Standar Operasional Prosedur) administrasi seperti format surat keluar, proposal, dan laporan pertanggungjawaban.

Sekab Bersua diselenggarakan untuk  menyosialisasikan SOP administrasi, melakukan monitoring, evaluasi kerja, dan menjaga silaturahmi antara sekretaris kementerian dalam membantu Kementerian Sekretaris Kabinet BEM Unsoed.

(Sumber: Sekretaris Kabinet)

Rangkaian acara Sekab Bersua dimulai dari perkenalan setiap sekretaris kementerian, dilanjut dengan pemaparan materi yang terdiri dari (pedomin dan format surat keluar, pedomin sertifikat, template proposal dan LPJ, alur trello), lalu dilanjut dengan acara buka puasa dan salat bersama, penutupan acara dan diakhiri dengan foto bersama. Acara Sekab Bersua berjalan dengan lancar dan mencapai target.


Penulis : Kementerian Sekretaris Kabinet

Editor : Imam Malik Sudira

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *