Category: Press Release

Scholarship Talks #3: Taiwan dan Jepang

Posted: 4 Agustus 2020
Comments: 0


Sumber: Kementerian Luar Negeri




Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

-Mario Teguh





BEM Unsoed - Untuk memberi motivasi, semangat, serta tips dan trik mengenai beasiswa di luar negeri, International Relation Office (IRO) Unsoed bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri BEM Unsoed mengadakan Scholarship Talks dengan tema “Get Scholarships and Manifest Your Dream” yang berlangsung selama 5 minggu berturut-turut. Memasuki minggu ke-3, Scholarship Talks telah terlaksana pada Senin (3/8) bersama dua pembicara, yaitu Elpeni Fitrah yang merupakan siswa Program Doktoral, National Chengchi University (Taiwan) dan Richo Dwi Permadi  yang merupakan mahasiswa Program Master.





Agenda ini berlangsung mulai pukul 15.30-17.40 WIB melalui platform Google Meet dan dimoderatori oleh Kartika Candra, seorang mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Unsoed. Scholarship Talks #3 berjalan lancar didukung partisipasi aktif dari seluruh peserta diskusi.





Agenda ini diawali dengan pemaparan persentasi dari kedua negara dilanjutkan dengan sesi sharing serta diskusi mengenai pendidikan luar negeri beserta kesempatan beasiswa di Taiwan dan Jepang.





Sumber: Kementerian Luar Negeri




Agenda ini bertujuan agar masyarakat, khususnya mahasiswa Unsoed, dapat termotivasi dan tidak bekecil hati untuk terus belajar serta meraih ilmu di luar negeri karena ada banyak hal baru yang bisa kita pelajari di luar sana.










Penulis: Fauziah Nur Fitriani





Editor: Chrisdian Provita Bella


Tags: , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.