Category: Press Release

SEKAB BERSUA III

Posted: 21 Juni 2021
Comments: 0


(Sumber: Kementerian Sekretaris Kabinet)




Unsoed – Telah berlangsung Sekab Bersua III pada Kamis (10/6) sebagai kegiatan forum sekretaris yang diadakan oleh Kementerian Sekretaris Kabinet BEM Unsoed 2021. Agenda ini bertujuan untuk mengingatkan kembali dan mengevaluasi alur SOP administrasi kesekretariatan, seperti format surat keluar, proposal, dan LPJ. Selain itu, agenda ini juga diadakan sebagai wadah untuk menjaga koordinasi dan tali silaturahmi antara Sekab dengan sekretaris kementerian. Sekab Bersua kali ini diadakan khusus untuk sekretaris kementerian.





Agenda Sekab Bersua III diawali dengan pembukaan oleh MC, dimulai dengan evaluasi sekretaris kementerian dari Kementerian Sekab, lalu evaluasi Kementerian Sekab dari tiap sekretaris kementerian yang di tanggung jawabi, kemudian mengingat kembali mengenai alur SOP administrasi kesekretariatan, perihal tanda tangan, dan juga penomoran sertifikat, sesi tanya jawab mengenai kebingungan, kesulitan dari sekretaris kementerian, dan masukan dari Menko Manajemen Kabinet. Sekab Bersua III ini ditutup dengan sesi dokumentasi dan penutupan oleh MC.





Sekab Bersua III berlangsung secara online melalui Google Meet mulai dari pukul 19.30-20.50 WIB. Agenda ini dihadiri oleh 11 sekretaris kementerian, Menko Manajemen Kabinet, Menteri, Wakil Menteri, serta seluruh staff Kementerian Sekretaris Kabinet.





Meskipun agenda ini sempat mengalami hambatan karena terkendala jaringan, namun hal tersebut dapat diatasi dengan cepat. Secara keseluruhan, agenda Sekab Bersua III berjalan dengan baik dilihat dari keaktifan partisipan dalam sesi evaluasi dan tanya jawab.










Penulis : Sevia Ayu Diniati


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.