Category: Press Release

Soeara Resah: Menyikapi SK Potongan UKT 50%

Posted: 19 Juli 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Analisis Isu Strategis)




BEM UNSOED – Sabtu (17/7), telah dilaksanakan agenda Soeara Resah: Menyikapi SK Potongan UKT 50% dengan Lingkar Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Se-Unsoed. 





Agenda ini bertujuan untuk memberitakan progres terkait SK Potongan UKT 50% bagi mahasiswa tingkat akhir, membagi aspirasi terkait pengajuan pengembalian UKT, serta menyampaikan saran dalam hal menyikapi SK Potongan UKT 50% untuk nantinya diteruskan ke pihak universitas mewakili suara mahasiswa.





(Sumber : Kementerian Analisis Isu Strategis)




Dimulai dengan penjelasan tentang program kerja Soeara Resah, penyampaian progres terkait SK potongan UKT 50%, penyampaian aspirasi mahasiswa tingkat akhir ketika mengajukan pengembalian UKT, dan diakhiri dengan penyampaian saran untuk menyikapi SK tersebut.





Seluruh rangkaian Soeara Resah dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, sejak pukul 19.30-21.00 WIB. Turut mengundang Lingkar Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Se-Unsoed dan mahasiswa tingkat akhir.





(Sumber : Kementerian Analisis Isu Strategis)




Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya aspirasi mahasiswa yang terwadahi dalam forum ini. Hasil dari Soeara Resah akan dilanjutkan dengan penyampaian ke pihak universitas melalui Kementerian Advokasi BEM Se-Unsoed sebagai perwakilan dari mahasiswa.










Penulis : Kementerian Analisis Isu Strategis


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.