Category: Press Release

Talkshow Minat dan Bakat - "Kisah Sang Juara: From Nothing To Something"

Posted: 5 Agustus 2020
Comments: 0


(Sumber: Dokumentasi Kementerian Minat dan Bakat)




BEM Unsoed - Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed telah mengadakan Talkshow Minat dan Bakat yang bertemakan “Kisah Sang Juara: From Nothing To Something” pada hari Minggu (2/8). Talkshow tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Eranio Gery dan Syifa Ied Fauziah dengan moderator M. Avif Ferdianazar (Staff Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed).





Tujuan diadakannya talkshow ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para mahasiswa agar terus berjuang dan berprestasi di tengah kesibukan akademik. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat tetap menjalankan kegiatan non akademik di luar kegiatan perkuliahan, dengan menyalurkan bakatnya pada suatu wadah sesuai minatnya secara bersungguh-sungguh dan menghasilkan prestasi.





Agenda talkshow berlangsung pukul 16.00-17.20 WIB melalui Google Meet dengan dibagi menjadi 4 sesi, yaitu:





  • Sharing is caring




Sesi dimana narasumber menceritakan pengalaman, awal mula terjun, prestasi dan motivasi seorang juara.





  • Netizen ask




Narasumber menjawab pertanyaan dari netizen yang telah bertanya melalui question box instagram dan kolom komentar di live youtube.





  • Closing statement




Adalah sesi dimana narasumber memberikan motivasi, pesan, dan masukan kepada para mahasiswa Unsoed terutama mahasiswa baru yang ingin terjun dan berkarir di dunia olahraga.





  • Foto bersama




Moderator, narasumber, dan peserta yang berada di room Google Meet melakukan foto bersama.





Secara keseluruhan, agenda talkshow berjalan dengan baik dan diikuti antusiasme dari para peserta dan narasumber. Harapannya, kegiatan talkshow ini dapat memberikan semangat dan motivasi yang bermanfaat bagi para mahasiswa, untuk terus aktif dalam berolahraga serta berprestasi.










Penulis: Ayu Sulistiara





Editor: Ardi Eka Pandawa






Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.