Category: Press Release

Temu Perdana Lingkar Paguyuban I

Posted: 14 April 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed)




BEM Unsoed – Selasa (13/04) telah berlangsung Forum Lingkar Paguyuban I sekaligus temu perdana yang dihadiri setiap perwakilan Paguyuban Mahasiswa Daerah di Unsoed, Presiden BEM Unsoed, dan pengurus Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed. Tujuan diadakannya forum ini adalah untuk membahas Reor kepengurusan setiap Paguyuban serta sharing antar Paguyuban Mahasiswa Daerah dengan Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed.





Forum Lingkar Paguyuban I yang dihadiri oleh Perwakilan Anggota Paguyuban, Presiden BEM Unsoed, dan Kementerian Dalam Negeri.




Agenda ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari program kerja Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed serta sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahmi antara BEM Unsoed dengan Paguyuban Mahasiswa Daerah di Unsoed.





Forum Lingkar Paguyuban I berlangsung online dari pukul 21.00–22.12 WIB melalui Zoom Cloud Meeting. Agenda ini diawali dengan pembukaan oleh moderator yang dilanjutkan dengan perkenalan dari BEM Unsoed dan setiap perwakilan Paguyuban Mahasiswa Daerah. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan pembahasan serta sharing antara Paguyuban Mahasiswa Daerah dengan Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed dan diakhiri dengan sesi foto bersama.





Meskipun terdapat beberapa kendala teknis seperti masalah jaringan yang tidak stabil dan ada beberapa peserta yang berhalangan hadir, tetapi secara keseluruhan agenda ini berjalan dengan baik, dilihat dari antusiasme peserta untuk ikut aktif berdiskusi.










Penulis: Ammatulloh Nur Bhaethy





Editor: Sevia Ayu Diniati


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.