Category: Press Release

Workshop ETS (Entrepreneur Training School)

Posted: 24 Agustus 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Ekonomi Kreatif Mahasiswa)




BEM Unsoed – Minggu (22/08), Kementerian Ekonomi Kreatif Mahasiswa BEM Unsoed telah menyelenggarakan Workshop ETS (Entrepreneur Training School) dengan tema "Behind The Scene and How To Choose Platform For Digital Marketing (google ads, facebook ads, instagram ads, etc)" secara daring melalui Zoom Meeting.





(Sumber : Kementerian Ekonomi Kreatif Mahasiswa)




Tujuan diselenggarakannya workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha mahasiswa, khususnya wirausahawan Unsoed, yaitu mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang memiliki bisnis atau usaha. Materi pada Workshop ETS kali ini, dipaparkan oleh Rifqi Fadhilah Agun selaku Program Officer dari Innocircle Purwokerto. Dalam workshop ini para peserta mendapatkan materi serta berdiskusi mengenai digital marketing.





Workshop ETS ini dibuka dengan sambutan dari Menteri Ekonomi Kreatif Mahasiswa BEM Unsoed, Popi Nurhopipah. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Rifqi Fadhilah Agun selaku pemateri dalam pelatihan ini. Setelah itu diadakan sesi diskusi dan tanya jawab bersama para peserta Workshop ETS (Entrepreneur Training School). Acara ini, diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada Rifqi Fadhilah Agun selaku pemateri dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi.










Penulis : Silvia Sulistiara


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.