Category: Press Release

Creations for Charity 2020

Posted: 5 Desember 2020
Comments: 0


Penampilan dari UKM Connectivus Fakultas Kedokteran Unsoed (21/11).
(Sumber: Kementerian Minat dan Bakat)




Purwokerto, BEM Unsoed – Sabtu (21/11) telah diselenggarakan Creations for Charity yang merupakan agenda kolaborasi dari Kementerian Minat dan Bakat, Kementerian Pengabdian Masyarakat dan Kementerian Dalam Negeri.





Agenda ini merupakan agenda galang dana dengan kemasan mini konser yang menghibur. Selain penggalangan dana, Creations for Charity juga merupakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa Unsoed dalam bidang seni.









Creations For Charity berlangsung di Pendopo PKM Unsoed sejak pukul 19.00—21.00 WIB. Diisi oleh berbagai perwakilan UKM universitas dan fakultas, agenda ini dihadiri oleh para mahasiswa Unsoed. Dalam agenda ini, ditampilkan berbagai pertunjukan seni dari UKM universitas dan fakultas. UKM yang hadir sebagai pengisi acara yaitu PSHT (Unsoed), Connectivus (Fakultas Kedokteran), REMOEF (FISIP), Arteris (FPIK) dan Teksas (FIB).





Creations For Charity berhasil terlaksana dengan lancar. Acara dikemas dengan baik dan para pengisi acara menampilkan berbagai pertunjukan yang sangat menghibur. Antusiasme penonton yang hadir di PKM juga cukup besar, sehingga penggalangan dana dapat terlaksana dengan baik. Dana hasil donasi pada kegiatan ini terkumpul sejumlah Rp257.000,- yang kemudian akan disalurkan pada Gerakan 100 Sembako.










Penulis: Sevia Ayu Diniati





Editor: Chrisdian Provita Bella


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.