Category: Press Release

Unsoed Peduli: Gerakan 100 Sembako

Posted: 5 Desember 2020
Comments: 0


Penyaluran paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi (28/11).
(Sumber: Kementerian Pengabdian Masyarakat)




Purwokerto, BEM Unsoed - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Kementerian Pengabdian Masyarakat BEM Unsoed menyelenggarakan kegiatan amal Gerakan 100 Sembako pada Sabtu (28/11). Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan yang sudah diperoleh dari penggalangan dana melalui Senam Ceria Fun For Charity (22/11), Open Donasi (16/10—7/11) dan Creations for Charity (21/11).





Rangkaian kegiatan Gerakan 100 Sembako dimulai dengan mengumpulkan dan melakukan briefing anggota BEM dan relawan yang hadir di titik pusat PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa). Agenda dilanjutkan dengan pembagian paket sembako sejumlah seratus sebelas paket kepada masyarakat di beberapa daerah Purwokerto, yang meliputi: komplek sekitar Unsoed, GOR Satria, Alun-Alun Purwokerto, Kaliputih, Pabuaran, dan Pasar Manis. Agenda kemudian ditutup dengan foto bersama.









Didukung cuaca yang cerah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terima kasih kepada seluruh donatur, panitia dan pihak-pihak yang telah terlibat dalam penyaluran paket sembako ini. Semoga dengan adanya Gerakan 100 Sembako ini dapat membantu masyarakat di sekitar Purwokerto yang terdampak pandemi.










Penulis: Ayu Sulistiara





Editor: Chrisdian Provita Bella


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.