Category: Press Release

Forum Lingkar Paguyuban V

Posted: 3 Oktober 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed)




BEM Unsoed — Telah berlangsung Forum Lingkar Paguyuban V pada Jumat (1/10) yang merupakan program kerja dari Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed. Agenda ini dihadiri oleh pengurus Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed, perwakilan Paguyuban Mahasiswa Daerah di Unsoed dan Presiden BEM Unsoed dengan tujuan untuk membahas mengenai legalitas paguyuban.





Agenda ini diawali dengan pembukaan oleh Menteri Dalam Negeri, lalu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai legalitas untuk paguyuban oleh Presiden BEM Unsoed. Kemudan agenda dilanjutkan dengan sharing mengenai keluh kesah mereka, memberikan solusi dan diakhiri dengan sedikit evaluasi untuk paguyuban ke depannya.





Forum Lingkar Paguyuban V dikhususkan untuk membahas kembali terkait legalitas yang sering dipertanyakan oleh setiap paguyuban. Setiap paguyuban menginginkan sebuah pengakuan resmi dari Unsoed, tetapi untuk pihak Unsoed sendiri belum bisa menyetujui permintaan mereka. Oleh karena itu, dalam lingkar ini mereka saling terbuka satu sama lain menceritakan apa yang mereka inginkan dari sebuah legalitas dan mencoba untuk menemukan solusi alternatif agar keinginan dari teman-teman paguyuban dapat disetujui.





Agenda yang berlangsung secara offline di PKM Unsoed sejak pukul 19.30-22.00 WIB ini berjalan dengan lancar. Meskipun ada beberapa kendala seperti adanya peserta yang berhalangan hadir dalam forum karena sedang tidak berada di Purwokerto, tetapi secara keseluruhan agenda ini berjalan dengan baik tanpa adanya halangan yang berarti.










Penulis : Sevia Ayu Diniati


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.