Category: Press Release

Kunjungan Kerja Kominfo BEM Unsoed X Kominfo BEM Unsri

Posted: 9 Desember 2020
Comments: 0


Kunjungan kerja Kominfo BEM Unsoed X Kominfo BEM Unsri (12/10).
(Sumber: Kementerian Media Komunikasi)




BEM Unsoed - Senin (12/10) telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kementerian Kominfo BEM Unsri (Universitas Sriwijaya) kepada Kementerian Koordinasi Kominfo BEM Unsoed. Agenda ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting mulai pukul 20.00-22.30 WIB. Kunjungan kerja dihadiri oleh Menteri Kominfo BEM Unsri, Fazri Ramadhan, beserta staf dan menteri-menteri serta staf dari Kementerian Koordinasi Kominfo BEM Unsoed.





Pelaksanaan kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperluas hubungan antarkementrian media dengan BEM Universitas lainnya.





Dimoderatori oleh perwakilan staf dari BEM Unsri, agenda kunjungan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah pemaparan program kerja secara bergantian oleh BEM Unsri dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh menteri-menteri Kominfo BEM Unsoed; M Sigit Pamungkas, Chrisdian Provita Bella, dan Doni Maulana Sipa. Sesi kedua merupakan sesi tanya jawab interaktif antarkementerian.





Kunjungan kerja berjalan dengan lancar dan interaktif. Atmosfer sharing yang santai juga berhasil meningkatkan antusiasme para peserta. Kendala yang kadang muncul adalah jaringan internet yang tidak stabil. Namun, kendala tersebut dapat teratasi dengan baik.





Dikarenakan kini media merupakan garda terdepan dalam penyebaran informasi selama pandemi, seluruh kegiatan yang menjadi online menjadi tantangan bagi Kementerian Kominfo untuk terus meningkatkan kinerjanya. Melalui kunjungan kerja ini, diharapkan tiap-tiap pihak dapat mendapatkan inovasi dan ide untuk memajukan ranah media BEM.










Penulis: Aulia Mulan Santika





Editor: Chrisdian Provita Bella


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.