Category: Press Release

Penyerahan Uang Donasi Covid-19 Kepada Dompet Dhuafa

Posted: 10 April 2020
Comments: 0


Sumber : Pengmas BEM Unsoed




Purwokerto, BEM Unsoed — Penyebaran wabah Covid-19 yang semakin hari makin berdampak besar menggerakan BEM Unsoed untuk membuka donasi bagi masyarakat yang terdampak. Donasi dibuka sejak tanggal 2 April lalu, dan hingga hari ini sudah terkumpul uang sejumlah Rp. 6.598.246.





Menggandeng lembaga sosial Dompet Dhuafa, sebagian donasi sejumlah Rp. 3.250.000 dan 100 bungkus mie instan telah diserahkan pada Jumat (10/4) untuk membantu masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Unsoed. Uang tersebut  digunakan untuk pengadaan beras 150 kg , minyak 50 lt, sarden 50 kaleng, dan 250 bungkus mie instan yang akan dibagi menjadi 50 paket sembako.





Lebih lanjut, Enrico dari Kementerian Pengabdian Masyarakat BEM Unsoed  menjelaskan terkait rencana pendistribusian sembako ini. "Rencananya pendistribusian sembako ini  akan berlangsung sebanyak dua kali, yaitu pada 11 April 2020 di lingkungan Unsoed pusat, dan dilanjutkan keesokan harinya di lingkungan Fakultas Teknik Unsoed," jelas Enrico.





"Donasi resmi ditutup tanggal 10 April ini. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang sudah berbagi," lanjutnya.





Penulis : Dzaki Azhar





Editor : Chrisdian Provita Bella


Tags: , , , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.