Category: Press Release

Perbaikan Fasilitas PKM Unsoed

Posted: 2 November 2021
Comments: 0


(Sumber : Kementerian Dalam Negeri)




BEM Unsoed – Telah berlangsung kegiatan survey kerusakan fasilitas yang ada di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unsoed pada Senin (1/11). Kegiatan ini dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed 2021 bersama dengan Bagian Kerumahtanggaan Unsoed.






Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk tindak lanjut perbaikan kerusakan fasilitas pada wilayah PKM Unsoed. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari program kerja yang dimiliki Kementerian Dalam Negeri BEM Unsoed.






Perbaikan fasilitas UKM Unsoed diawali dengan kegiatan survey ke setiap area yang ada di wilayah PKM Unsoed, terutama pada setiap ruang sekre dengan didampingi oleh Menteri Dalam Negeri BEM Unsoed.






Kegiatan survey di PKM Unsoed ini dilakukan sejak pukul 14.30 WIB – selesai. Secara keseluruhan, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, tanpa hambatan yang berarti. Namun ada beberapa kendala teknis seperti banyaknya pengurus BEM Unsoed & UKM Unsoed yang berada di luar Purwokerto, sehingga yang hadir dalam kegiatan survey kerusakan fasilitas PKM Unsoed ini hanya beberapa pengurus saja.










Penulis : Sevia Ayu Diniati


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.