Category: Press Release

Press Release Penyerahan Policy Brief Hasil Survei Dies Natalis Unsoed ke-58

Posted: 28 September 2021
Comments: 0


( Sumber : Bem Unsoed )




Pada hari Senin, 27 September 2021, telah dilakukan penyerahan policy brief hasil survei Dies Natalis Unsoed yang diserahkan oleh Menteri Adkesma BEM Unsoed, Menteri Riset & Data BEM Unsoed, serta perwakilan lingkar Adkesma kepada Rektor Unsoed melalui staff rektor.





REKOMENDASI KEBIJAKAN





Atas dasar aspirasi dari responden mahasiswa Unsoed yang tersebar dari keduabelas fakultas di Universitas Jenderal Soedirman, maka dari itu BEM Unsoed memberikan rekomendasi bagi pimpinan Universitas Jenderal Soedirman dalam mengambil tindakan dalam perbaikan kualitas universitas dalam momentum Dies Natalis ke-58, antara lain yaitu sebagai berikut:





  1. Meningkatkan sarana dan prasarana, pemanfaatan teknologi, pelayanan mahasiswa, serta PKM agar dapat bersaing di tingkat nasional,
  2. Meningkatkan kualitas pelayanan birokrasi di Unsoed, terutama permasalahan birokrasi fakultas yang sering mengalami misskomunikasi dengan pihak universitas.
  3. Meningkatkan perhatian terhadap isu kekerasan seksual di lingkungan kampus dengan membentuk peraturan yang melindungi korban, serta memberikan fasilitas layanan advokasi korban.
  4. Meningkatkan kualitas fasilitas kampus, baik fasilitas fisik maupun non fisik seperti kelayakan ruang kelas, informasi beasiswa, dan lain sebagainya.
  5. Membuat kebijakan UKT yang berpihak kepada mahasiswa di masa pandemi, serta meningkatkan kualitas fasilitas sesuai dengan UKT dan Uang Pangkal yang telah dibayarkan mahasiswa.




Policy Brief Hasil Survei Dies Natalis Unsoed dapat diakses pada link:
http://bit.ly/HasilSurveiDiesNatUnsoed58


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.