BEM Unsoed – Telah dilaksanakan salah satu program kerja (proker) dari Kementerian Riset dan Data (Risdat), yaitu Safari Kemenkoan pada Minggu (31/3) pukul 14.00—16.00 WIB di Pendopo Belakang Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (PKM Unsoed). Kegiatan ini merupakan wadah untuk memfasilitasi ide dan kebutuhan internal Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (BEM Unsoed), baik dalam bentuk penghimpunan data melalui kuesioner maupun publikasi data yang ada dalam beberapa program kerja Kementerian Risdat, seperti Satu Data untuk Unsoed, Perahu Data, dan Big Data.

(Sumber: Kementerian Riset dan Data)

Safari Kemenkoan kali ini dihadiri oleh Kementerian Riset dan Data bersama Kemenkoan Pemberdayaan Mahasiswa, yaitu Kementerian Seni dan Olahraga (Seniora), Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), serta Prestasi dan Keilmuan (PK). Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan perkenalan masing-masing kementerian. Kegiatan utama diisi dengan penjelasan proker Safari Kemenkoan, penjelasan proker Risdat beserta perkenalan penanggung jawab (PJ) proker, dan penjelasan proker masing-masing kementerian. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab dan penutupan lalu diakhiri dengan sesi dokumentasi. Safari Kemenkoan ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga berakhirnya kegiatan.


Penulis: Kementerian Riset dan Data

Editor: Neli Dwi Sahputri

2 thoughts on “Safari Kemenkoan Bersama Pemberdayaan Mahasiswa”
  1. I just wanted to express my sincere appreciation for the incredible work you’re doing. Your content has been a game-changer for me, and I’m excited to see what more I can learn from your platform. Thank you for everything!

  2. You actսally make it ѕeem so easy with your presentation but I find this matter to
    be realⅼy something wһich I think Ӏ would never undеrstand.
    It seems too complicated and very broad for me. I am looking forward for youг next post, I ᴡill try to get the
    hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *