(Sumber: Kementerian Dalam Negeri)

BEM Unsoed – Telah terlaksana Sowan UKM KSR PMI pada Sabtu, 18 November 2023 pukul 09.15-11.15 WIB di Kesekretariatan UKM KSR PMI. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Kementerian Dalam Negeri yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar BEM Unsoed dengan UKM KSR PMI serta menampung aspirasi dari Pengurus UKM KSR PMI.

Acara ini dihadiri oleh beberapa staf Kementerian Dalam Negeri dan Pengurus UKM KSR PMI serta dimulai dengan sambutan dan perkenalan dari Kementerian Dalam Negeri dan dilanjut sesi sambutan oleh Ketua UKM KSR PMI. Acara berisi pemaparan program kerja dari setiap pihak, sesi diskusi mengenai kendala, kritik, dan saran oleh UKM KSR PMI kepada BEM dan Rektorat. Kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dengan keaktifan dan antusias peserta di dalam forum.


Penulis: Kementerian Dalam Negeri

Editor: Nafisha Rizky Dhiaz Zachrie

Bagikan
58 thoughts on “SOWAN UKM KSR PMI”
  1. Interesting blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out. Please let me know where you got your theme. Thanks

  2. Woah! I’m really enjoying the template/theme of this blog. It’s simple, yet effective. A lot of times it’s very hard to get that “perfect balance” between superb usability and appearance. I must say you have done a awesome job with this. Additionally, the blog loads extremely fast for me on Chrome. Exceptional Blog!

  3. It’s a game. Five dollars is free. Try it It’s not an easy game
    ->-> 토토사이트.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *