Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #134: Attention! Unsoed Level Up!

Posted: 30 November 2020
Comments: 0


Sumber: unsoed.ac.id




Wih, main game apaan nih?





Eits, bukan main game, Lur! Tapi, Unsoed baru aja naik predikat dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 sing digelar Komisi Informasi Pusat. Sebelumnya, Unsoed hanya mendapat predikat Cukup Informatif. Di tahun ini, meningkat menjadi Menuju Informatif.





Emang kuwe acara apa sih?





Jadi, Anugerah Keterbukaan Informasi Publik kiye merupakan ajang nggo menyampaikan Keterbukaan Informasi setiap Badan Publik. Dengan beberapa kategori seperti, Informatif, Menuju Informatif, dan Cukup Informatif.  Dalam acara yang diselenggarakan hari Rabu (25/11) ini, UNSOED berhasil meraih nilai 85,46 yang membuatnya berpredikat Menuju Informatif.





Terus ada apalagi di acaranya?





Dalam acara sing digelar secara virtual kiye, Gede Narayana selaku Ketua Komisi Informasi Pusat, menyampaikan apresiasi nggo Badan Publik yang terus meningkatkan pelayanan keterbukaan Informasi Publiknya. Wakil Presiden Republik Indonesia, Pak Ma’ruf Amin juga hadir loh! Beliau berpesan agar selalu mempertahankan visi untuk menjaga serta mengembangkan kualitas pelayanan publik.





Kalau gitu .... Selamat ya Unsoed!





Yeay! Sama seperti Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Humas. V Prihananto, M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh Tim Keterbukaan Informasi atas kerja kerasnya dalam meningkatkan pelayanan. Sehingga, pencapaian Unsoed dapat meningkat menjadi Badan Publik Menuju Informatif.





Mantap~ Maju terus pantang mundur, tidak kenal menyerah!





Cie, hafal banget motto Unsoed nih! Komitmen lan semangat Rektor Unsoed, Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS, juga berperan dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik. Baik saat melakukan monitoring pelayanan secara reguler maupun pada saat persiapan penilaian oleh Komisi Informasi. Semangat ini, harus terus kita jaga demi Unsoed yang lebih baik dan lebih baik lagi!









Penulis : Ardi Eka Pandawa









BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.