Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #188 : Ada yang Baru Lagi: Ambulans Vaksin Keliling Mulai Beroperasi

Posted: 22 Juni 2021
Comments: 0


(Sumber : ayaxx.com)




Wih, baru lagi kiye, Lur?





Iya nih, ada yang baru lagi! Dalam merespons adanya pandemi Covid-19, Pemkab Banyumas terus melakukan langkah antisipasi penyebaran Covid-19. Salah satu langkahnya yakni dengan melakukan percepatan vaksinasi. Mulai kemarin, Senin (21/6), Pemkab Banyumas mulai menyiapkan ambulans keliling khusus vaksinasi Covid-19.





Kelilingnya di mana aja kuwe?





Seperti yang dikatakan Bupati Banyumas, Achmad Husein, ambulans keliling tersebut akan beroperasi di tempat keramaian. Pada Senin kemarin (21/6), ambulans keliling ditempatkan di Pasar Wage. Selain itu, juga terdapat tiga titik yang telah disiapkan untuk beroperasi, yaitu Gor Satria, bagian barat Banyumas di Kecamatan Ajibarang, dan bagian timur Banyumas di Kecamatan Sumpiuh.





Berarti ambulansnya khusus buat vaksinasi ya, Lur?





Iya, betul, Lur! ambulans keliling tersebut dihususkan untuk melayani penyuntikan vaksinasi bagi warga di Kabupaten Banyumas. Untuk vaksinnya sendiri direncanakan pada Juli akan ada kiriman dari Pemprov Jateng. Oh iya, tidak ada pembatasan KTP bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 melalui ambulans keliling tersebut, lho, Lur! Yuk kita vaksinasi!





Dengan upaya “jemput bola” ini, semoga program vaksinasi cepat merata, dan kita dapat beraktivitas seperti biasa ya😊










Penulis : Silvia Sulistiara


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.