Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #189 : Bioskop dan Tempat Wisata Indoor Ditutup Mulai 24 Juni!

Posted: 23 Juni 2021
Comments: 0


(Sumber : kompas.com)




Wah yang bener, Lur, kenapa gitu?





Iya bener, Lur! Jadi, dua bioskop dan tempat wisata indoor di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah akan ditutup mulai Kamis, 24 Juni 2021. Ditutupnya bioskop ini disebabkan pemberlakuan pengetatan kegiatan masyarakat akibat melonjaknya kasus Covid-19 beberapa hari lalu.





Yah, padahal aku udah ada janji sama temen, emang sampai kapan tutupnya?





Temen apa temen, Lur? hehe. Menurut Cinema Manager CGV Purwokerto, Daryanto, sesuai peraturan Pemkab Banyumas, pihak CGV akan menghentikan pemutaran film selama 14 hari dimulai hari Kamis. Hal serupa juga disampaikan oleh Humas Rajawali Cinema Purwokerto, Eni Kuswati. Pihak Rajawali akan menutup pemutaran film lebih awal yaitu mulai Selasa kemarin.





Terus tempat wisata indoor apa aja yang ditutup?





Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Banyumas, Asis Kusumandani, mengatakan, selain bioskop, tempat wisata dalam gedung juga ditutup untuk sementara waktu antara lain, Museum Wayang, Museum Pangsar Soedirman bagian dalam dan juga wahana pesawat neng Lokawisata Baturaden.





Yah, jadi gabisa main dong padahal udah ngebet ini





Bisa kok, Lur! masih ada tempat wisata outdoor sing bisa dikunjungi lho ... tetapi sekarang sudah dibatasi ya, Lur, hanya tiga puluh persen dari kapasitas dan dengan pembatasan dan penerapan prokes secara ketat. Jadi, buat temen-temen yang ingin berwisata bisa ke sana dengan catatan tetap patuhi protokol kesehatan yang ada, ya!










Penulis : Muhammad Fakhri Hamasah


Tags: , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.