Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #214 : Program Serbuan Vaksinasi TNI untuk Unsoed

Posted: 28 Juli 2021
Comments: 0


(Sumber : unsoed.ac.id)




Wah acara apa ini, Lur?





Jadi, pada tanggal 28 Juli 2021 kemarin, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui KOREM 071/Wijayakusuma bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman untuk menggelar program Serbuan Vaksinasi TNI bagi Civitas Akademika Unsoed. Kegiatan ini merupakan upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Serbuan Vaksin ini diberlakukan untuk sekitar lima ratus Civitas Akademika Unsoed yang belum menerima vaksin.





Programnya dilaksanakan Di mana, Lur? apakah berjalan dengan baik?





Program Serbuan Vaksinasi TNI dilaksanakan di Auditorium Graha Widyatama Unsoed. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan ditinjau langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma, Rektor Unsoed dan wakilnya, Dandim 0701/Banyumas, Dandenkes 440/Purwokerto, dan Para tamu undangan.





Wah keren banget, Lur! Semoga program ini dapat berdampak baik bagi Unsoed terutama bagi civitas akademikanya





Aamiin, Lur! Rektor Unsoed, Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS., dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Serbuan Vaksinasi ini menjadi bagian dari mewujudkan kekebalan komunitas, khususnya bagi Keluarga Besar Universitas Jenderal Soedirman. Dan juga Komandan Korem 071/Wijayakusuma  Kolonel Inf. Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., mengungkapkan harapannya dengan diadakannya vaksinasi ini Keluarga Besar Unsoed sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19. Tidak lupa, Danrem mengingatkan setelah vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap berikhtiar dan berdoa agar wabah segara berakhir.










Penulis : Muhammad Fakhri Hamasah


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.