Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #27: Surat Cinta belum berbalas. Apa pak pos salah alamat?

Posted: 9 Mei 2020
Comments: 0


Sumber: Dokumentasi Media Aplikatif




Kalau gitu kita buat surat terbuka aja deh, biar semua bisa baca~





Ngko disit, ngko disit. Ini suratan sama siapa?





Sebelumnya berbagai macam upaya telah kita lakukan agar dapat berdialog dengan Pak Rektor. Mulai dari permohonan audiensi sampai surat cinta mengenai petisi, namun belum ada satupun juga yang mendapat balasan. Entah cinta kita yang bertepuk sebelah tangan atau memang Pak Rektor masih sibuk dengan urusan lainnya. Semoga yang kedua ya…





Tapi, untuk memperjelas hubungan kita dengan Pak Rektor dan mungkin beliau orangnya old school sehingga sukanya surat-suratan, akhirnya langkah yang kita ambil yaitu mengirim surat terbuka kepada Pak Rektor.





Berarti sekarang surat terbukanya udah diterima nih?





Nah, surat terbuka untuk Bapak Rektor ini udah diserahkan kemarin, hari Jumat 8 Mei 2020 oleh Presiden BEM Unsoed, Lugas Ichtiar. Suratnya sendiri sudah diterima oleh staff rektorat yang nantinya akan diteruskan kepada Pak Rektor.





Kalau masih belum dibales juga gimana dong?





Menurut Mas Lugas, respon dari Bapak Rektor tercinta akan ditunggu sampai hari Rabu, 13 Mei 2020 sesuai dengan yang tertera pada surat permohonan audiensi. Apabila masih belum mendapat balasan, maka akan diambil tindakan selanjutnya.





Sebelum ngomongin apa tindakan selanjutnya... mbok ya masa anaknya nanya masih belum dijawab-jawab juga, Pak. Mau sampai kapan sih keresahan kita diabaikan?





Kita kirim doa semoga suratnya dapat balasan ya :(





Semoga, dan memang seharusnya ada balasan. Sebab terdapat nasib kita semua yang digantungkan jika Rektor tak terbuka untuk berdialog dengan mahasiswanya.





Selain mendoakan semoga cepat ada balasan dari Pak Rektor, kamu juga bisa ikut membantu dengan menyebarkan surat terbuka ini di seluruh akun media sosialmu sehingga lebih cepat dibaca oleh beliau.





“Surat Terbuka: Untuk Rektor Universitas Jenderal Soedirman” bisa kamu baca di: bit.ly/SuratTerbukaUnsoed





Aku ya ngerti siki jamane social distancing, tapi masa buat berdialog secara daring juga nggak mau. "Jaga jarak" nya jangan sampe ke ranah kebijakan dong, Pak :(









Penulis : Ardi Eka Pandawa










Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah better-1-1.png




BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!





Punya saran dan masukan untuk BETTER? Tulis disini ya!


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.