Category: Press Release

Lingkar UKM Seni Bersama Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed

Posted: 4 Mei 2021
Comments: 0


(Sumber: Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed)




BEM Unsoed — Sabtu (1/5) telah berlangsung Lingkar UKM Seni yang merupakan program kerja Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed 2021. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang diskusi, wadah penyaluran aspirasi, dan silaturahmi antara Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed dengan UKM Seni yang ada di Unsoed.





Kegiatan ini diselenggarakan secara daring sejak pukul 15.30—17.00 WIB menggunakan platform Google Meet, dengan melibatkan empat UKM Seni tingkat fakultas, yaitu UKM Bezper Faperta Unsoed, UKM Gamet Fapet Unsoed, UKM Remoef Fisip Unsoed, dan UKM Bioshympony Fabio Unsoed.





Lingkar UKM Seni ini, dibuka dengan perkenalan dan pemaparan dari Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed, kemudian dilanjutkan dengan sesi pemaparan dari pihak UKM mengenai struktur, program kerja, prestasi, serta penyampaian aspirasi, dan juga sesi diskusi atau tanya jawab. Kegiatan ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama. Secara keseluruhan, Lingkar UKM Seni berjalan dengan lancar hingga rangkaian acara selesai.










Penulis : Silvia Sulistiara


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.