Category: Press Release

Visitasi Fakultas (VIFA) #2: BEM Fakultas Hukum

Posted: 27 Juli 2020
Comments: 0


Sumber: Kementerian Pemberdayaan Perempuan




BEM Unsoed- Melihat kesuksesan dan hal baik yang orang lain dapatkan terkadang membuat kita membandingkan keadaan diri sendiri dan orang lain. Bibit ketidakpercayaan diri mulai tumbuh, dan terkadang juga bisa melampaui batas yang bisa kita kendalikan. Perasaan tersebut akrab dengan sebutan insecure, yang saat ini banyak dirasakan masyarakat karena menganggap dirinya kurang bila dibandingkan dengan orang lain.





Dengan adanya fenomena tersebut, VIFA (Visitasi Fakultas) yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan (PP) bersama dengan BEM Fakultas Hukum menyelenggarakan diskusi mengenai insecure yang telah terselenggara pada  Jum’at (24/7) mulai pukul 18.30-20.00 WIB.





VIFA merupakan agenda rutin Kementerian PP BEM Unsoed dengan kementerian ranah pemberdayaan perempuan pada BEM fakultas Unsoed. Agenda ini bertujuan sebagai upaya pencerdasan, wadah advokasi serta diskusi mahasiswa/i mengenai gender. Diskusi kali ini berjalan lancar dengan pemateri dosen dari Departemen Keperawatan Jiwa Jurusan Keperawatan Fikes, Wahyudi Mulyaningrat, S.Kep.,Ns.,M.Kep.





Sumber: Kementerian Pemberdayaan Perempuan




Agenda VIFA yang kedua ini berjalan dengan lancar, terbukti dengan keaktifan dan antusiasme peserta diskusi. Harapannya, agenda ini dapat menjadi wadah masyarakat, pada khususnya mahasiswa, untuk lebih memahami isu mengenai insecure yang sedang hangat diperbincangkan.










Penulis: Fauziah Nur Fitriani





Editor: Chrisdian Provita Bella


Tags: , , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.